BIGBANG Akan Comeback
BIGBANG Akan Comeback ( GRID.ID/Citra Widani)

Pasca Hiatus Panjang, BIGBANG Akan Comeback Musim Semi Tahun Ini

8 Februari 2022 12:37 WIB

SonoraBangka.ID - VIP mana suaranya? setelah menunggu hampir 6 tahun, akhirnya YG Entertainment mengumumkan bahwa BIGBANG akan segera comeback!

Namun di sisi lain, YG Entertainment juga menginformasikan keputusan T.O.P BIGBANG untuk hengkang dari agensi yang telah menaunginya selama 16 tahun itu.

Kabar ini diungkapkan YG Entertainment pada Senin (7/2/2022) yang menyebutkan bahwa BIGBANG telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka.

Kini, grup K-Pop generasi kedua itu tengah bersiap untuk menjalani syuting video klip. 

“BIGBANG akan merilis lagu baru musim semi ini.”

“BIGBANG telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka, dan saat ini sedang bersiap untuk syuting video musik," ucap YG Entertainment, dikutip dari Soompi.com, Senin (7/2/2022).

Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh VIP (nama penggemar BIGBANG), mengingat sang idola terakhir comeback pada tahun 2016 dengan lagu 'Last Dance' yang disusul dengan perilisan lagu terakhir grup sebelum para member menjalani wajib militer yakni 'Flower Road' (2018).

Namun, comeback BIGBANG kali ini cukup berbeda. Selain hanya dengan 4 orang tanpa Seungri, member tertua grup, T.O.P juga dikabarkan telah meninggalkan YG Entertainment.

a, setelah hampir 16 tahun berada di bawah naungan agensi yang telah membesarkan namanya itu, pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini memutuskan untuk hengkang.

Keputusan untuk keluar dari agensi tentu merupakan hak semua artis. Oleh karenanya YG sangat menghormati keputusan TOP yang disebut juga akan fokus sebagai pebisnis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm