Drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me'
Drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Doyoung NCT dan Han Ji Hyo Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama dalam Drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me'

23 Februari 2022 08:59 WIB

SonoraBangka.ID - Doyoung NCT dan Han Ji Hyo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan peran Doyoung NCT dan Han Ji Hyo dalam drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'To X Who Doesn't Love Me' yang dibintangi Doyoung NCT dan Han Ji Hyo.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan berbagai tontonan drama Korea terbaru dan terlengkap.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, Viki, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Pada Senin (21/2/2022), Doyoung NCT dan Han Ji Hyo dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam serial baru TVING 'To X Who Doesn't Love Me'.

Ini akan menjadi kali kedua bagi Doyoung NCT berakting dalam sebuah drama.

Sebelumnya, ia membintangi serial spesial berjudul 'Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker' yang tayang pada tahunn lalu. 

Melansir dari MyDramaList.com, 'To X Who Doesn't Love Me' bercerita tentang kisah seorang mahasiswi yang juga merupakan calon penulis lirik dan teman prianya yang mengetahui rahasianya.

Dikisahkan, mahasiswi tersebut menemukan sebuah buku catatan misterius yang membuat siapa pun jatuh cinta dengan orang lain selama sebulan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm