BTS mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dari Guinness World Record sebagai artis dengan pengikut media sosial tertinggi.
BTS mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dari Guinness World Record sebagai artis dengan pengikut media sosial tertinggi. ( GRID.ID/Citra Kharisma)

BTS Dapat 3 Rekor Baru dari Guinness World Record Sebagai Grup Musik dengan Pengikut Media Sosial Terbanyak

7 Maret 2022 06:49 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini Guinness World Record memberikan 3 penghargaan baru untuk BTS.

Guinness World Record menambah 3 rekor baru untuk BTS sebagai grup musik dengan pengikut media sosial terbanyak di 3 platform media sosial, yaitu Instagram, Twitter dan TikTok.

BTS memang telah membuat rekor baru di beberapa platform media sosial seperti Instagram, TikTok dan Twitter.

Pada Februari 2022, BTS menjadi grup musik yang memiliki pengikut Instagram terbanyak, yakni 60.151.959.

Rekor sebelumnya juga dipegang oleh BTS sebagai grup musik dengan pengikut terbanyak di Instagram, yakni 40.220.226.

Belum lagi saat masing-masing anggota membuka akun Instagram masing-masing pada bulan Desember 2021 lalu.

V menjadi salah satu anggota yang mendapat rekor dunia sebagai akun yang memperoleh 1 juta followers dan 10 juta followers hanya dalam waktu 5 jam.

Kesuksesan BTS dibawa ke platform TikTok di mana BTS memiliki total followers sebanyak 45,7 juta yang terus bertambah setiap harinya.

Ini menandakan bahwa BTS menjadi grup musik paling banyak diikuti di Tiktok sekaligus menjadi akun di urutan no.16 yang paling populer di Tiktok. 

Untuk platform Twitter, BTS juga berhasil mempertahankan titel sebagai grup musik yang paling banyak diikuti dengan total 44.167.059 followers yang terus bertambah setiap jamnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm