Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ketua DPRD Pangkalpinang Ajak Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi Agar Pandemi Covid-19 Bisa Terkendali

15 Maret 2022 20:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk berpartisipasi dalam program percepatan vaksinasi Covid -19 agar pandemi semakin terkendali.

Abang Hertza mengatakan, percepatan vaksinasi dosis 1, 2, maupun booster yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah maupun stakeholder, menunjukkan adanya tren penurunan kasus Covid -19.

Bahkan, Hertza menyebut, pada hari ini sebanyak 15614 warga Kota Pangkalpinang sudah sembuh dari Covid-19.

“Kita yakin bahwa pandemi Covid-19 di Kota Pangkalpinang akan semakin terkendali, karena tren kasus juga mulai menurun dan pemerintah daerah yang dibantu oleh berbagai komponen terus menggencarkan vaksinasi untuk masyarakat,” kata Abang Hertza setelah rapat bersama komisi I DPRD Kota Pangkalpinang, di ruang rapat kantor DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (14/03/22).

Ia menambahkan, pemerintah beserta komponen yang ada baik di tingkat pusat maupun daerah sedang melalukan berbagai upaya preventif dalam rangka mencegah dan menekan angka kasus Covid-19.

“Seluruh komponen juga sedang berusaha menuntaskan vaksinasi dalam rangka menangkal Covid-19. Sehingga situasi yang sudah kondusif yang mulai baik tingkat penularannya yang semakin hari semakin menurun," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm