Drama Terbaru SBS Again My Life
Drama Terbaru SBS Again My Life ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Potret Lee Joon Gi Balik Jadi Anak Kuliahan di Drama Terbaru SBS Again My Life

17 Maret 2022 16:14 WIB

SonoraBangka.ID - K-Drama Lovers wajib menantikan drama terbaru Lee Joon Gi berjudul 'Again My Life'.

Belum lama ini drama korea Again My Life membagikan potret terbaru sang aktor dalam salah satu scene saat kembali menjadi anak kuliahan.

Melansir Soompi.com, Kamis (17/3/2022) Again My Life adalah drama tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan seorang individu yang kuat.

Lee Joon Gi akan mengambil peran sebagai Kim Hee Woo seorang jaksa adil nan bersemangat yang dibunuh saat menyelidiki kasus korupsi politisi.

Namun, Kim Hee Woo mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup, dan ia pun mulai mencari kebenaran atas kasus raksasa tersebut.

Dalam kesempatan kedua itu, Kim Hee Woo akan kembali menjadi seorang mahasiswa.

Foto-foto yang baru dirilis tim produksi memancarkan aura Lee Joon Gi yang kekanak-kanakan dan jauh dari usianya yang sudah menginjak kepala 4!

Wajahnya yang berseri-seri dijamin akan menarik perhatian penonton, yang biasanya disuguhkan dengan akting Joon Gi yang dewasa.

 
 

Meski memiliki beban besar untuk mengungkap kasus korupsi, Kim Hee Woo tampak sangat bersemangat kembali ke masa mudanya.

Ia bak ingin memanfaatkan kehidupan keduanya ini untuk mempelajari hal-hal baru, sekaligus menjadi mata-mata tindak korupsi di kampusnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm