IU dan Yeo Jin Goo
IU dan Yeo Jin Goo ( IST)

Terpapar Covid-19, Yeo Jin Goo Batalkan Semua Aktivitas

23 Maret 2022 15:54 WIB

SONORABANGKJA.ID - Bintang drama Hotel del Luna, Yeo Jin Goo tekonfirmasi positif  corona. Janus Entertainment selaku agensi Yeo Jin Goo mengumumkan tentang kondisi kesehatan aktor naungan mereka.

"Aktor Yeo Jin Goo telah dinyatakan positif Covid-19 pada hari ini (23 Maret 2022)," kata agensi Janus Entertainment dalam pernyataan resmi mereka, dilansir dari Soompi, Rabu (23/3/2022).

Yeo Jin Goo telah menyelesaikan dua dosis vaksinasi Covid-19 dan kondisinya sekarang hanya bergejala ringan. "Selain gejara flu ringan, (kondisi) Yeo Jin Goo tidak mengalami masalah besar," ujar agensi.

Berkait dengan kondisinya yang harus menjalani karantina, Yeo Jin Goo terpaksa menghentikan jadwalnya sementara.

"Yeo Jin Goo telah menangguhkan semua aktivitas dan melakukan karantina sendiri serta menjaga kesehatannya sesuai aturan dari pemerintah," tulis agensi.

Aktor yang berusia 24 tahuh itu bakal mulai aktif lagi setelah dirinya dinyatakan sembuh dan negatif dari virus corona. "Setelah masa karantina berakhir, dia akan melanjutkan aktivitasnya, termasuk (syuting) drama Link: Eat and Love to Kill," tulis agensi.

Terakhir, agensi menyampaikan supaya penggemar tidak perlu khawatir karena mereka bakal memastikan dengan baik kesehatan Yeo Jin Goo sampai pulih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Covid-19, Yeo Jin Goo Hentikan Semua Aktivitas", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/23/144722566/positif-covid-19-yeo-jin-goo-hentikan-semua-aktivitas.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm