Setelah dipasangkan di sinetron Dari Jendela SMP, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah akhirnya berduet dalam lagu berjudul Bintang.
Setelah dipasangkan di sinetron Dari Jendela SMP, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah akhirnya berduet dalam lagu berjudul Bintang. ( (Dok. SRN Entertainment))

Usai Dari Jendela SMP, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah Kini Rilis Lagu Duet

11 April 2022 20:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Pesinetron Aqeela Calista dan Rassya Hidayah dikenal sebagai pasangan Ria dan Indro pada sinetron Dari Jendela SMP. Kekompakan keduanya dari layar kaca dibawa ke dalam dunia tarik suara. Aqeela Calista dan Rassya Hidayah kini merilis lagu duet bertajuk "Bintang".

Sejak tampil dalam sinetron bersama, Aqeela mengaku banyak diminta penggemar untuk duet dengan Rassya. "Jadi banyak request dari fans-fans kita, banyak yang, 'ayo dong nyanyi bareng untuk kolaborasi'. Akhirnya, kita nyanyi bareng," ujar Aqeela dalam keterangan pers tertulis, Senin (11/4/2022).

Lagu "Bintang" tersebut menceritakan kisah sepasang kekasih yang saling mencintai dengan cara mengungkapkan perasaannya dan menerima kekurangan mereka masing-masing.

"Bintang" yang terdengar easy listening itu digubah oleh Pika Iskandar selaku Director of Loop by SRN Entertainment.

Lagu "Bintang" sekaligus menjadi debut Rassya Hidayah dalam dunia tarik suara. "Alhamdullilah senang banget berpartisipasi dan ikut kolaborasi nyanyi bareng Qeela. Aku puas sih dengan hasilnya,"tambah Rassya Hidayah. Lagu "Bintang" kini sudah dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Dari Jendela SMP, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah Rilis Lagu Duet", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/11/193554366/setelah-dari-jendela-smp-aqeela-calista-dan-rassya-hidayah-rilis-lagu-duet.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm