Serial A Mother?s Rage tayang di Netflix, 15 April 2022
Serial A Mother?s Rage tayang di Netflix, 15 April 2022 ( (Netflix))

Sinopsis Mai: A Mother’s Rage, Cerita Seorang Ibu Yang Mencari Pembunuh Anaknya

13 April 2022 16:28 WIB

SONORABANGKA.ID - A Mother’s Rage merupakan serial drama asal India yang bakal tayang di Netflix mulai 15 April 2022. Serial A Mother’s Rage disutradarai oleh Atul Mongia dan dibintangi oleh sederet aktor Bollywood seperti Sakshi Tanwar, Vivek Mushran, hingga Raima Sen.

A Mother’s Rage menceritakan tentang seorang ibu lemah lembut yang berubah menjadi mengerikan saat putri kesayangannya dibunuh secara kejam oleh penjahat.

Kisahnya bermula saat perempuan muda bernama Supriya meninggal tertabrak truk di hadapan ibunya sendiri. Hal itu membuat sang ibu ingin membalas dendam pada sang pelaku karena merasa ada hal janggal yang menimpa putri kesayangannya.

Menurutnya, kematian Supriya bukan merupakan sebuah kecelakaan biasa, tetapi ada sesuatu di baliknya.

Ibu Supriya kemudian berjuang sendirian untuk mendapatkan keadilan meski harus melakukan hal-hal yang berhaya. Ia semakin tidak terkendali dan bertindak tanpa ampun demi putri kesayangannya.

Penonton bakal dibawa pada adegan-adegan menegangkan ketika  ibu Supriya mulai berseteru dengan pihak-pihak yang menentangnya.

Lalu apakah ibu Supriya dapat mengungkap siapa dalang pembunuh anaknya? Saksikan keseruan kisahnya dalam serial A Mother’s Rage yang bakal tayang mulai 15 April 2022 di Netflix.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Mai: A Mother’s Rage, Kisah Ibu Mencari Pembunuh Sang Anak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/13/154800666/sinopsis-mai--a-mother-s-rage-kisah-ibu-mencari-pembunuh-sang-anak.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm