Pengecekan di Pasar Pembangunan Pangkalpinang oleh Ditreskrimsus Polda Babel, Rabu (20/04/2022)
Pengecekan di Pasar Pembangunan Pangkalpinang oleh Ditreskrimsus Polda Babel, Rabu (20/04/2022) ( Istimewa)

Jelang Lebaran 1443 H, Ditreskrimsus Polda Babel Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Pembangunan

20 April 2022 22:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Ditreskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung melakukan pengecekan dan pengawasan ke Pasar yang ada di Pangkalpinang.

Hari ini, Rabu (20/04/2022), Ditreskrimsus melakukan pengecekan harga barang kebutuhan pokok di Pasar Pembangunan Kota Pangkalpinang.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung, Kombes Pol A. Maladi mengatakan pengecekan dilakukan dalam rangka pengawasan secara langsung ke Pasar.

Menurut Kombes Pol Maladi, pengawasan dan pemantau harga barang di Pasar ini dilakukan jelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Ya, pagi tadi dipimpin langsung Pak Dir Reskrimsus Kombes Pol Irhamni di Pasar Pembangunan Pangkalpinang."kata Kabid Humas saat dikonfirmasi.

Dikatakan Kombes Pol Maladi, pengawasan ini dilakukan langsung ke Pelaku Usaha barang kebutuhan Pokok khususnya daging dan ikan.

Dari hasil pengecekan dan pantaun di Pasar Pembangunan Pangkalpinang, harga daging Sapi beku dijual diatas harga eceran tertinggi (HET).

"Informasi kita terima, untuk harga Daging Sapi Beku 150ribu perkilo atau diatas HET, Ikan Tenggiri 120rb perkilo dan Ikan Selayar 60ribu perkilo."jelasnya.

Sementara itu, guna memastikan harga bahan pokok stabil di pasaran, Pemantauan dan pengecekan Harga Bahan Pokok di Pasar akan dilakukan setiap hari oleh Ditreskrimsus.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm