Doyoung NCT
Doyoung NCT ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Baper Nonton Crash Landing On You, Doyoung NCT Ingin Ucapkan Selamat Menikah untuk Binjin

25 April 2022 06:31 WIB

SonoraBangka.ID - Personel boy group NCT, Doyoung, ikut terbawa perasaan dengan kisah cinta pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin alias Binjin Couple.

Dalam wawancara saat pemotretan belum lama ini, Doyoung mengaku ikut menonton drama Hyun Bin dan Son Ye Jin, Crash Landing on You (CLOY).

Doyoung pun sangat bersemangat menceritakan betapa terhanyutnya dia ketika nonton drama tersebut.

"Saya baru menonton drama itu baru-baru ini. Jadi saya menonton sambil mengetahui bahwa mereka merupakan pasangan di kehidupan nyata," kata Doyoung NCT dilansir dari Soompi, Sabtu (23/4/2022).

Doyoung lalu mengungkapkan kalimat yang menurutnya paling berkesan di drama tersebut.

"Yang mengesankan adalah kalimat Hyun Bin saat minum, 'aku ingin berada di sampingmu saat kamu menua dan aku ingin membesarkan anak-anak bersamamu'," ujar Doyoung.

Doyoung mengaku menonton drama Crash Landing on You satu bulan sebelum Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah.

"Saat menonton adegan emosional itu, saya menjadi antusias dan langsung ngomong 'tunggu, mereka akan menikah bulan depan!' Saya sangat terhanyut di dalamnya," kata Doyoung.

Ketika ditanya apakah pernah bertemu Binjin Couple, Doyoung menjawab tidak pernah.

"Kami belum berkenalan sama sekali. Tapi sampai sekarang saya masih ingin mengunggah pesan ucapan selamat di story Instagram saya untuk mereka," kata Doyoung.

"Melalui kesempatan ini, saya mau mengucapkan dengan tulus. Selamat atas cinta kalian berdua," ucap Doyoung.

Selain CLOY, Doyoung juga menonton The Lady in Dignity, When Camellia Blooms, dan Melo Is My Nature.

Adapun Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada 31 Maret 2022. Saat ini keduanya tengah berbulan madu di Amerika Serikat.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm