Trailer Sailor Moon Cosmos Dirilis
Trailer Sailor Moon Cosmos Dirilis ( KOMPAS.com/ Rintan Puspita Sari)

Trailer Sailor Moon Cosmos Dirilis, Bakal Jadi Arc Terakhir Manga Sailor Moon

1 Mei 2022 13:50 WIB

SonoraBangka.ID - Sebuah trailer baru Sailor Moon Cosmos mengungkapkan arc terakhir dari manga asli karya Naoko Takeuchi telah dirilis sejak Kamis (28/4/2022). 

Film anime dengan dua bagian berjudul Gekij?ban Bish?jo Senshi Sailor Moon Cosmos (Pretty Guardian Sailor Moon Cosmos the Movie) itu akan menjadi penutup dari Sailor Moon Crystal.

Mirip dengan bagaimana Sailor Moon Eternal mengadaptasi seluruh Dream arc menjadi dua film, Sailor Moon Cosmos akan menceritakan kisah arc Stars favorit penggemar dalam dua film.

Dari trailer yang diunggah di YouTube Sailor Moon-Official, tampak Usagi dan teman-teman Sailor-nya, meskipun tidak ada penampilan dari Putri Kakyuu dan Sailor Starlights, yang akan memainkan peran utama dalam peristiwa-peristiwa di arc.

Sekilas, trailer tersebut memang memberikan gambaran tentang salah satu karakter baru arc, seorang gadis muda misterius bernama Chibi Chibi.

Di akhir trailer mengungkapkan bahwa kedua film tersebut direncanakan untuk tayang perdana sekitar tahun 2023.

Sebagai informasi, film ini akan disutradarai oleh sutradara Gatchaman Crowds dan Kill La Kill, Tomoya Takahashi, dengan penulis naskah Kazeyuki Fudeyasu, penulis That Time I Got Reincarnated.

Pengisi suara Usagi Tsukino dan Sailor Moon masih diisi oleh Kotono Mitsuishi.

Mitsuishi telah menyuarakan karakter tersebut sejak pemutaran perdana adaptasi anime aslinya pada tahun 1992.

Dia juga dikenal karena mengisi suara Misato Katsuragi dalam franchise Neon Genesis Evangelion.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm