Lucky Hakim saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2020)
Lucky Hakim saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Rabu (6/1/2020) ( (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO))

Karena Konten di YouTube, Lucky Hakim Punya Tambahan Untuk Beli Makanan Hewan

30 Mei 2022 21:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Lucky Hakim menceritakan perjuangannya demi menjadi seorang konten kreator YouTube. Aktor berusia 44 tahun itu memulai konten YouTube yang membahas soal hewan-hewan peliharaannya.

"Iya sekarang sudah bisa dibilang sebagai YouTuber jugalah, walau belum menembus satu juta subscribers, baru 800.000 subscribers,"ujar Lucky saat dihubungi, Senin (30/5/2022).

Berkat konten-konten tersebut, Lucky Hakim akhirnya dapat memperoleh pendapatan tambahan untuk biaya makanan hewan-hewan peliharaannya.

"Sudah sekitar dua tahun lebih bikin video YouTube, awalnya bikin tentang piaraan sendiri lalu datang ke zoo di beberapa kota dan sekaligus wisata lain, dan Alhamdulillah ya lumayan dapat uang buat tambahan beli makanan hewan-hewan piaraan," ujar Lucky.

Tetapi di balik kesibukannya sebagai Wakil Bupati Indramayu dan YouTuber, Lucky Hakim selalu berusaha meluangkan waktu untuk keluarganya.

Seperti diketahui, Lucky Hakim memiliki seorang anak perempuan bernama Nokia Nebula. Sebelumnya, Lucky Hakim juga menceritakan kisah soal akun YouTube-nya yang dibajak orang tak dikenal.

Sebelum dilaporkan ke pihak Google, jika akun tersebut diubah namanya menjadi Tesla dan melakukan penjualan crypto.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berkat Konten di YouTube, Lucky Hakim Punya Tambahan Buat Beli Makanan Hewan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/30/202132566/berkat-konten-di-youtube-lucky-hakim-punya-tambahan-buat-beli-makanan-hewan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm