( )

Pemkot Pangkalpinang Terus Mendorong Mutu Pelayanan Kesehatan Masyarakat Semakin Optimal

2 Juni 2022 18:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menyatakan saat ini Pemerintah Kota Pangkalpinang terus berupaya mengoptimalkan mutu pelayanan kesehatan ke arah yang lebih baik.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dirinya juga mengimbau kepada seluruh petugas pelayanan kesehatan di lingkup pemerintah kota untuk berjibaku mendukung pengoptimalan dengan meningkatkan kualitas mutu pelayanan masyarakat.

“Terkait pelayanan di Pangkalpinang kita usaha untuk menyempurnakannya. Kita terus bangun rumah sakit, merehab dan merenovasi supaya lengkap peralatan-peralatannya, ” ujar Radmida usai melakukan pertemuan tim monitoring dan evaluasi penyediaan fasilitas kesehatan sarana dan prasarana dengan Forum Pemangku Kepentingan Utama Kota Pangkalpinang di Ruang Rapat Sekda. Kamis (2/6/2022).

Kata Radmida, kegiatan pertemuan monitoring dan evaluasi ini juga merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah kota dalam melakukan perbaikan terkait pelayanan masyarakat dibidang kesehatan.

“Kita membicarakan apa yang menjadi masukan untuk pelayanan kesehatan masyarakat dengan bahasan apa yang menjadi tanggung jawab pemerintah kepada masyarakat Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm