Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Tunggu Instruksi Pemerintah Pusat Terkait Pendistribusian Set Top Box

4 Juni 2022 06:23 WIB

 

SONORABANGKA.ID – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan, terkait penerima bantuan Set Top Box (STB) bagi Rumah Tangga Miskin dari Kementerian Kominfo, Pemkot Pangkalpinang masih menunggu instruksi dan arahan dari pemerintah pusat terkait pendistribusian bantuan Set Top Box (STB) bagi Rumah Tangga Miskin yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Kita juga masih menunggu arahan dari pusat, yang penting sudah punya data berapa alokasi untuk didistribusikan,” kata Molen. Jum’at (3/6/2022).

Ia menambahkan, berdasarkan data penerima STB untuk Rumah Tangga Miskin di Pangkalpinang ada sebanyak 3300 unit STB, dan selanjutnya Pemkot Pangkalpinang akan menunggu terkait teknis dan arahan lebih lanjut dalam pekan ini serta berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

"Untuk Kota Pangkalpinang sendiri, berdasarkan data yang ada, akan di bagikan sebanyak 3300 unit STB kepada Rumah Tangga Miskin yang ada di Pangkalpinang, untuk pelaksanaannya akan kita tunggu petunjuk teknisnya dan tetap kita berkoordinasi dengan pihak Kementerian Kominfo," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm