Oukitel WP19 rilis di China
Oukitel WP19 rilis di China ( KOMPAS.com)

Smartphone Baterai 21.000 mAh Dijual di Indonesia Rp 8 Jutaan

8 Juni 2022 07:43 WIB

SonoraBangka.ID - Oukitel, vendor smartphone China meluncurkan ponsel Oukitel WP19 di pasar Indonesia.

Seperti smartphone Oukitel WP-series lainnya, Oukitel WP19 juga dirancang untuk aktivitas outdoor dan dilengkapi baterai dengan kapasitas daya yang besar.

Tak tanggung-tanggung, smartphone ini membawa baterai berkapasitas 21.000 mAh. Selain baterai yang besar, Oukitel WP19 juga dilengkapi spesifikasi menarik seperti layar refresh rate 90 Hz, kamera 64 MP, hingga sertifikasi ketahanan air.

Spesifikasi Oukitel WP19

Sebagai smartphone outdoor, tampilan Oukitel WP19 agak berbeda dengan smartphone pada umumnya. ALih-alih punya sudut melengkung, smartphone ini memiliki sudut yang menyiku seperti siku segi enam.

Bodinya juga tampak kokoh dengan sertifikasi tingkat militer seperti MIL-STD-810G, yang membuat perangkat tahan terhadap benturan maupun suhu ekstrem.

Oukitel WP19 juga mengantongi sertifikasi IPX4 untuk ketahanan dari air dan debu serta IP69K yang membuatnya tahan tekanan maupun suhu tinggi.

Layarnya sendiri berukuran layar 6,78 inci resolusi Full HD+ (1.080 x 2.400 pixel) dan refresh rate 90 Hz. Layar smartphone ini didesain memiliki lubang untuk mengakomodasi kamera depan.

Meski dirancang sebagai smartphone outdoor, Oukitel WP19 dibekali tiga kamera belakang. Konfigurasinya terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.79), kamera night vision besutan Sony 20 MP (F/2.0) dan kamera makro 2 MP (f/2.4).

Kamera itu disusun dalam modul bulat bersama dengan lampu flash LED, sehingga tampak seperti mengemas empat kamera.

Sementara itu kamera depannya yang ditempatkan pada lubang layar, membawa resolusi 16 MP. Kamera ini dapat digunakan untuk berswafoto ketika pengguna menjalankan aktivitas outdoor.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm