Berikut Profil Pemain Drama Korea Alchemy of Souls
Berikut Profil Pemain Drama Korea Alchemy of Souls ( GRID.ID/Mentari)

Profil Pemain Drama Korea Alchemy of Souls yang Bertabur Para Idol, Ada Anggota Grup NU'EST hingga Oh My Girl

13 Juli 2022 09:17 WIB

SonoraBangka.ID - Jika kamu tertarik dengan drama bertema fantasi, mungkin profil pemain drama Korea Alchemy of Souls akan membuatmu tertarik.

Bukan hanya Jung Soo Min dan Lee Jae Wook selaku pemeran utama, artikel ini juga memuat profil pemain drama Korea Alchemy of Souls secara keseluruhan.

Sebelum mengetahui profil pemain drama Korea Alchemy of Souls, berikut sinopsis singkatnya dilansir dari Asianwiki.com, Selasa (12/7/2022).

Tayang mulai 18 Juni 2022 di tvN, drama ini menceritakan seorang bangsawan bernama Jang Wook (Lee Jae Wook) yang hidup di sebuah negara berbentuk kerajaan bernama Daeho.

Jang Wook yang terkenal sebagai pembuat masalah kemudian bertemu dengan Mu Deok (Jung Soo Min), seorang pendekar yang jiwanya terperangkap di dalam tubuh wanita lemah.

Mu Deok akhirnya menjadi pelatih Jang Wook sembari memulihkan tenaganya sendiri.

Ini profil pemain drama Korea Alchemy of Souls, dikutip dari kompas.com, Selasa (12/7/2022).

1. Jung Soo Min (Mu Deok)

Mu Deok diceritakan sebagai pendekar hebat yang jiwanya terperangkap di tubuh wanita lemah.

Lahir pada 16 Maret 1989, Jung So Min memulai karier aktingnya pada 2009 lewat film pendek berjudul Worst Friends.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm