Keanu Reeves
Keanu Reeves ( )

Jadi Pengisi Suara Karakter Bruce Wayne, Keanu Reeves: Gue Pingin Meranin Batman Sungguhan!

20 Juli 2022 06:30 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah menjadi pengisi suara Bruce Wayne, aktor kawakan Keanu Reeves bilang ingin meranin karakter Batman di film live action

Saat ini, aktor yang membintangi film besar seperti Bill and TedThe Matrix, dan John Wick sedang menjadi pengisi suara untuk karakter Bruce Wayne dalam film animasi DC League of Super-Pets (2022).

Saat ditemui pada pemutaran perdana film DC League of Super-Pets, aktor berusia 57 tahun bilang kalau doi adalah pengagum superhero Batman.

“Gue suka banget Batman! Sebagai karakter di komik, di film, jadi mendapatkan kesempatan untuk mengisi suara, bermain jadi Batman, itu luar biasa,” ucap Reeves bersemangat kepada Extra TV.

 Ketika ditanya apakah doi ingin memainkan peran Bruce Wayne sungguhan dalam live action Batman, Reeves menjawab kalau itu adalah mimpinya.

'"Lo tahu, itu selalu menjadi mimpi gue," kata Reeves, "Tetapi [Robert] Pattinson mendapatkan Batman sekarang, dia melakukannya dengan luar biasa!" 

Meskipun saat ini belum mendapat kesempatan memainkan karakter Batman secara sungguhan, Reeves yakin kalau dirinya suatu saat nanti bakal diajak memerankan pahlawan Gotham City itu.

"Mungkin di ujung jalan nanti, mungkin saat mereka membutuhkan Batman yang lebih tua," pungkas Reeves sambil tersenyum.

Sebagai informasi, karakter Bruce Wayne dalam live action Batman pernah dimainkan oleh beberapa aktor yang berbeda selama bertahun-tahun. 

Beberapa aktor ternama seperti Adam West, Michael Keaton, Val Kilmer, George Clooney, Christian Bale, Ben Affleck, dan baru-baru ini, Robert Pattinson dalam hit blockbuster sutradara Matt ReevesThe Batman (2022).

Gimana sob kira-kira Keanu Reeves udah cocok belum nih buat meranin karakter Bruce Wayne di film Batman selanjutnya?

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm