( )

Mark NCT Dikonfirmasi Positif Covid 19, Tidak Bisa Ikut Konser Group

26 Juli 2022 09:18 WIB

SonoraBangka.Id - Kabar kurang menyenangkan datang dari member boy group NCT, Mark, yang positif terinfeksi virus corona.

Dilansir dari Soompi, Senin (25/7/2022), SM Entertainment membagikan kabar bahwa Mark mendapatkan hasil positif Covid-19 pada hari ini.

"Mark NCT didiagnosis Covid-19 hari ini (25 Juli)," ungkap SM Entertainment melalui pernyataan resmi, Senin.

SM Entertainment juga menyampaikan bahwa sebelum dinyatakan positif, Mark merasakan gejala yang tidak biasa.

"Mark merasakan gejala yang tidak normal pagi ini, sehingga ia langsung menjalani tes antigen cepat dan dipastikan positif Covid-19," kata agensi.

Mark sendiri disebut telah menerima tiga dosis vaksinasi Covid-19.

"Dia segera menghentikan semua kegiatan dan mengisolasi diri serta dirawat di rumah sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah," ujar agensi.

Karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan, Mark tidak dapat berpartisipasi dalam konser NCT Dream mendatang.

Oleh karenanya, NCT Dream bakal tampil hanya dengan enam member.

Sebagai informasi, NCT Dream bakal menggelar konser solo kedua mereka bertajuk "THE DREAM SHOW 2: In A DREAM" yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli 2022.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm