Ilustrasi kentang panggang dengan brokoli  Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Kentang Panggang dengan Brokoli, Camilan untuk Anak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/07/29/200900575/resep-kentang-panggang-dengan-brokoli-camilan-untuk-anak. Penulis : Nuril Laili Azizah Editor : Nuril Laili Azizah  Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L
Ilustrasi kentang panggang dengan brokoli Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Kentang Panggang dengan Brokoli, Camilan untuk Anak", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2022/07/29/200900575/resep-kentang-panggang-dengan-brokoli-camilan-untuk-anak. Penulis : Nuril Laili Azizah Editor : Nuril Laili Azizah Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat: Android: https://bit.ly/3g85pkA iOS: https://apple.co/3hXWJ0L ( PIXABAY/COULEUR)

Ide Camilan Buat Anak, Berikut Resep Kentang Panggang Dengan Brokoli

30 Juli 2022 14:16 WIB

SonoraBangka.id - Kentang adalah umbi-umbian yang mudah diolah menjadi berbagai macam masakan, camilan, dan kue. Kentang memiliki nutrisi baik untuk tubuh, dikutip dari laman Healthline.com, seperti protein, serat, karbohidrat, vitamin C dan B6. Kamu bisa membuat camilan dari kentang dan brokoli, enak dan bernutrisi untuk anak. Sebagai pengganjal perut saat sore hari atau sarapan siang. Simak resep kentang panggang dengan brokoli, dikutip dari buku "Masakan Italia Populer Ala Kaki Lima" (2013) karya Dapur Kirana terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.

Resep kentang panggang dengan brokoli

Bahan:

650 gram kentang, kukus, iris

300 gram brokoli, potong perkuntum

8 lembar smoked beef, iris

200 gram keju cheddar, parut

100 gram keju mozzarella, parut

Saus:

3 sdm mentega

100 gram bawang bombai, iris

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm