Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi Pulang dari Tanah Suci
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi Pulang dari Tanah Suci ( Humas DPRD Babel)

Pulang Dari Tanah Suci, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Berharap Jadi Lebih Baik dan Haji Yang Mabrur

11 Agustus 2022 08:28 WIB
SONORABANGKA.ID - Setelah 42 hari melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah, rasa haru dan bahagia terpancar jelas di raut wajah Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi.
 
Sebelas tahun lamanya, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi bersama sang istri Nuraini, menanti untuk dapat melaksanakan perintah Allah SWT dan menjalankan rukun islam yang kelima menunaikan ibadah haji, akhirnya terwujud dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat.
 
"Alhamdulilah berkat doa seluruh masyarakat, kami sudah kembali ke tanah air, tentu banyak kesan yang kami dapati, tapi pada intinya semua itu kesan nya kesan baik," terangnya, saat tiba di Asrama Haji Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (09/08/2022) sore.
 
Ia menyampaikan apresiasi dan ucapan Terima kasih atas pelayanan yang baik semua pihak yang telah memberikan pelayanan terbaik serta doa, sejak sebelum keberangkatan pelaksanaan ibadah haji hingga keberangkatan dan kepulangan jamaah haji ke tanah air.
 
"Dimulai pelayanan dari daerah sebelum keberangkatan, kami sudah merasakan hal yang baik dan sangat baik terhadap para jamaah tahun ini", ungkapnya.
 
Tak hanya itu, menurutnya, pelaksanaan rangkaian ibadah haji ditanah suci mekkah baik wajib dan sunnah, mulai dari awal seperti ihram, thawaf hingga akhir pelaksanaan ibadah semua dilaksanakan dengan lancar dan baik.
 
"Begitu juga pelaksanaan ibadah di kota mekkah, mulai dari ihram, thawaf dan semuanya, baik wajib maupun sunah dapat kita laksanakan dengan baik, InsyaAllah. Begitu juga dengan pelayanan para petugas ibadah haji kita, kami mengucapkan banyak Terima kasih dan juga kepada negara yang telah menyelenggarakan ibadah haji ini dengan baik", ujarnya.
 
H. Herman Suhadi berharap, setelah usai menunaikan ibadah haji, dirinya berharap agar dapat menjadi orang yang lebih baik lagi dan menjadi haji yang mabrur.
 
"Insya Allah, nanti yang menilai itu masyarakat, hanya, kami punya niat dan berharap bisa menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, dan Insya Allah yang tadi mungkin kurang baik, kami ingin menjadi orang yang baik dan benar," pungkasnya.
 
 

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm