Sinopsis Drakor Sky Castle
Sinopsis Drakor Sky Castle ( GRID.ID/Rizqy)

Sinopsis Drama Korea "Sky Castle", Persaingan Keluarga Elit dalam Mengunggulkan Pendidikan Anak-anaknya

24 Agustus 2022 07:52 WIB

SonoraBangka.IDSinopsis drakor Sky Castel, drama Korea yang dibintangi artis Yeom Jung Ah, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan peran Yeom Jung Ah dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Sky Castle.

Usai membaca sinopsis drakor Sky Castle, penonton dijamin akan semakin penasaran dengan kisah drama yang diperankan oleh Yeom Jung Ah ini.

Bagi para pencinta drakor mungkin sudah tak asing dengan drama Sky Castle.

Jika sebelumnya penonton sempat dihebohkan dengan serial The Penthouse, ada baiknya kalian juga menonton drama Sky Castle.

Sebab, konflik dari kedua drama tersebut hampir mirip, dimana bermula dari persaingan antar anak-anak dari keluarga tajir yang tinggal di kawasan elit.

Sky Castle bercerita tentang persaingan keluarga elit yang tinggal di SKY Castle dimana mereka saling mengunggulkan pendidikan anak masing-masing.

Drama ini dibintangi oleh Yeom Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, Kim Seo Hyung, Jung Joon Ho, Choi Woon Young, Kim Byung Chul, dan Joo Jae Yoon.

Selain itu, drama ini juga diperankan oleh sederet artis dan aktor muda, seperti Kim Hye Yoon, Lee Ji Woon, Chani SF9, Kim Dong Hee, Cho Byeong Kyu, Park Yoo Na, dan Kim Bo Ra.

Drama Sky Castle memiliki 20 episode dan telah tayang perdana pada 23 November 2013. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm