Chasing the Dragon
Chasing the Dragon ( KOMPAS.com/Amara Elvita )

Inilah Sinopsis Film Andy Lau dan Donnie Yen "Chasing the Dragon"

6 September 2022 13:30 WIB

SonoraBangka.ID - Chasing the Dragon merupakan film asal Hongkong bergenre aksi dan kriminal yang tayang pada 2017 dan kini dapat Anda saksikan di Netflix. 

Film ini disutradarai oleh Jason KwanJing Wong dan Aman Chang serta ditulis oleh Koon-Nam Lui, Jing Wong, dan Ming-Ho Yip. 

Film Chasing the Dragon dibintangi oleh Donnie Yen, Andy Lau, dan Philip Keung sebagai pemeran utama. 

Chasing the Dragon menceritakan pada 1963 seorang imigran ilegal dari Cina daratan, Limpy Ho (Donnie Yen) masuk ke Hong Kong saat masa kolonialisasi Inggris.

Lambat laun ia menjadi penjahat besar dengan menjadi pengedar narkoba dibantu oleh seorang Kepala Sersan Detektif bernama Lee Rock (Andy Lau).

Akan tetapi setelah dibentuk badan Komisi Independen Anti Korupsi (ICAC) oleh penegak hukum pada 1974, Ho dipaksa berhenti untuk menjalankan bisnis haramnya tersebut.

Namun tidak ada yang dapat menghentikannya, Ho terus menjalankan ambisinya menjadi satu-satunya penguasa dari kerajaan perdagangan narkoba.

Tonton film Chasing the Dragon yang tersedia di Netflix.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Chasing the Dragon, Kisah Imigran yang Menjadi Bandar Narkoba", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/05/195042666/sinopsis-chasing-the-dragon-kisah-imigran-yang-menjadi-bandar-narkoba.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm