Ilustrasi membeli token listrik secara online(Dok. Shutterstock)
Ilustrasi membeli token listrik secara online(Dok. Shutterstock) ( kompas.com)

Gagal Melakukan Pengisian Token Listrik? Ini Penyebab dan Solusinya dari PLN

24 November 2022 22:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sejumlah pelanggan listrik PLN mengeluhkan gagal input token listrik walaupun nomor yang dimasukkan sudah benar.

Bahkan, input token listrik terus gagal walau sudah membeli token baru.

Peristiwa ini memuat pelanggan gusar karena listrik bisa padam sewaktu-waktu jika tidak segera diisi token. Sementara, pelanggan juga takut token yang sudah dibeli tidak bisa dipakai lagi.

Lalu apa penyebab dan bagaimana solusinya dari PLN?

Gagal input token listrik

Contohnya seperti yang dialami beberapa warganet berikut:

"Selamat siang @pln_123 saya tidak bisa input token pln ini selalu gagal kenapa ya," kata @lay_00156.

"Hallo min @pln_jogja @pln_123, mau nanya.. Ni aku isi token listrik kok gagal terus ya? Padal aku bali lho... Anyar... Gress... Masih kinyis kinyis... Terus Aku kudu piye iki min?" tanya @NdoroTedjo.

"@pln_123 ini isi token waktu input gagal terus. Tolong Jawab, jgn suruh ke aplikasi karena udh download udah bicara sama CS tiba disuruh re connecting . Ini sengaja atau gimana? JAWAB YA," ungkap @AndrewHartanto2. "@pln_123 gila sih dulu token listrik 200rb gagal input, oke pas itu aku kira dr apknya jd nuntut ke apknya tp emang gada refund, yauda aku ikhlasin. Terus 20rb 2x Terakhir 50rb hari ini, gahabis pikir kalo emang gabisa ngurus token kenapa harus ada token token an**ng," keluh @tyongkink.

Jawaban PLN

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm