Suasana rumah Edi Purwanto di Perumahan Karyawan Perkebunan Kelapa Sawit PT Leidong Wess, RT 10, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Bangka Barat, Rabu (15/3/2023) siang. (Bangkapos.com/Yuranda))
Suasana rumah Edi Purwanto di Perumahan Karyawan Perkebunan Kelapa Sawit PT Leidong Wess, RT 10, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Bangka Barat, Rabu (15/3/2023) siang. (Bangkapos.com/Yuranda)) ( )

Terungkap, Hafizah Ternyata Tewas Dibunuh Tetangga Sendiri

16 Maret 2023 08:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Edi Purwanto (39) tak menyangka sama sekali putri kecilnya Hafizah (8) bakal meninggalkannya dengan cara yang menggenaskan.

Sang putri dibunuh oleh pelaku yang ternyata masih tetangganya sendiri.

Hal ini terungkap usai pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan tersebut yaitu AC (17).

Edi Purwanto (39), tak banyak berkata-kata saat ditemui Bangkapos.com di rumahnya di perumahan karyawan perkebunan kelapa sawit PT Leidong Wess, RT 10, Desa Terentang, Kecamatan Kelapa, Bangka Barat, Rabu (15/3/2023) siang.

Saat itu, Edi ditemani sejumlah sanak saudara dan keluarga tengah duduk di depan rumah. Tampak tenda berdiri di halaman rumahnya, dengan jejeran puluhan kursi plastik.

Di bagian dapur, tampak sejumlah perempuan sibuk memasak, untuk hidangan peringatan enam hari kepergian Hafizah.

"Untuk saudara AC, kami serahkan pihak kepolisian yang menangani. Kami pihak keluarga, tidak bisa berbuat apa-apa," ujar Edi membuka pembicaraan.

Pelaku berinisial AC (17), setiap pagi juga sering terlihat ke sekolah di sebuah SMA, dengan mengendarai motor dan melintas di depan rumah Edi.

Tetapi, Edi tak mau menyebutkan dugaan motif yang membuat AC tega menghabisi nyawa putrinya secara kejam.

Dia hanya mengatakan  bila ada dugaan pelaku lain, pihaknya hanya menunggu informasi dari pihak kepolisian.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm