Unggahan Terakhir Redho Tri Agustian Mahasiswa Asal Pangkalpinang Diduga Korban Mutilasi, Banjir Doa
Unggahan Terakhir Redho Tri Agustian Mahasiswa Asal Pangkalpinang Diduga Korban Mutilasi, Banjir Doa ( Instagram/ Redho Tri Agustian )

Redho Tri Agustian, Mahasiswa UMY yang Dimutilasi saat Sedang Meneliti Akan Dimakamkan Hari Ini

5 Agustus 2023 09:06 WIB

SonoraBangka.id - Jenazah Redho Tri Agustian direncanakan akan dimakamkan pada hari ini di Pangkalpinang.

Ia adalah korban mutiliasi pada beberapa waktu lalu di Sleman Yogyakarta.

Redho Tri Agustian dibunuh secara sadis, dan mayatnya dimutilasi.

Para pelaku pun berhasil ditangkap dan telah mengakui perbuatannya.

Setelah lama menunggu, kini pihak keluarga Redho Tri Agustian, mahasiswa korban mutilasi di Sleman, sudah mendapatkan titik terang terkait jadwal kepulangan jenazah anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut, Sabtu (5/8/2023).

Kabar dipulangkannya jenazah Redho disampaikan ayah Redho Tri Agustustian yakni Abdullah, saat ditemui Bangkapos.com di Masjid Jami'al Ihsan, Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

"Iya informasi hari ini datang, sekitar habis Zuhur lah sepertinya. Ini juga di masjid lagi ngurus lah, biar kalau datang bisa langsung disalatkan. Jadi, minta doanya juga," ujar Abdullah.

Pantauan Bangkapos.com, suasana rumah Redho Tri Agustian yang berada di Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang tampak ramai.

Keluarga dibantu warga mulai menyusun kursi dan membangun tenda.

Bendera hijau duka cita juga telah dipasang di halaman depan rumah Redho Tri Agustian

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm