Viral di media sosial mobil dinas plat merah yang dikendarai oleh Kadispora Lubuklinggau melintasi jalan yang sedang dicor oleh pekerja di Musi Rawas.
Viral di media sosial mobil dinas plat merah yang dikendarai oleh Kadispora Lubuklinggau melintasi jalan yang sedang dicor oleh pekerja di Musi Rawas. ( Sripoku.com/Kolase TribunSumsel.com )

Mobil Kepala Dinas Melintasi Jalan yang Sedang Dicor Viral di Medsos!

11 Agustus 2023 09:46 WIB

SonoraBangka.id - Viral di media sosial, sebuah mobil Toyota Inova plat merah menerobos jalan yang sedang dicor hingga rusak.

Rupanya kejadian tersebut diketahui berada di Desa T2 Purwakarya Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatra Selatan, Rabu (9/8/2023).

Dan ternyata mobil plat merah tersebut bernomor BG 44 HZ. Mobil tersebut dikendarai langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Lubuklinggau, Purnomo.

Ia mengakui bila di video yang menjadi berita viral tersebut adalah dirinya.

Saat itu ia Purnomo bersama dengan keluarganya melintas di jalan yang sedang dicor oleh pekerja.

Ia menjelaskan bahwa saat itu dirinya dan keluarga pulang dari rumah sakit di Kota  Lubuklinggau.

Purnomo pun berinisiatif mencari jalan alternatif terdekat menuju ke Megang Sakti.

"Saya dari Rumah Sakit Ar Bunda hendak pulang ke Megang Sakti. Kebetulan saat itu saya mencari jalan alternatif terdekat," ungkapnya saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com, Kamis (10/8/2023).

Selain itu, Purnomo mengungkapkan ia terpaksa melintas karena lokasi jalan tersebut berada di tengah kebun karet. 

"Kondisi jalan yang sempit tidak bisa memutar balik. Serta tidak ada rambu penanda yang memberitahukan jalan itu sedang dicor," ungkapnya pada wartawan, Rabu (9/8/2023) malam.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm