Malam puncak Festival Beribu Senyuman dalam rangkaian HUT Kota Pangkalpinang ke-266 dimeriahkan konser Gigi Band, Senin (13/11/2023) malam
Malam puncak Festival Beribu Senyuman dalam rangkaian HUT Kota Pangkalpinang ke-266 dimeriahkan konser Gigi Band, Senin (13/11/2023) malam ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah )

Gigi Band Bikin Alun-alun Taman Merdeka Jadi Lautan Manusia di Malam Puncak Festival Beribu Senyuman

14 November 2023 08:18 WIB

SonoraBangka.id - Tentunya, sama seperti malam kemarin, Minggu (12/11) Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang hari ini, Senin (13/11) malam kembali jadi lautan manusia.

Sejak sore sejumlah masyarakat sudah memadati panggung nan megah Festival Beribu Senyuman itu.

Malam ini giliran Gigi Band yang bakal memeriahkan malam puncak Festival Beribu Senyuman itu.

Panggung megah berkerlap-kerlip lampu itu jadi saksi bisu serunya konser grup musik pop rock Indonesia itu.

Konser makin seru saat pihak Pemdan Kebakaran menyiramkan air kepada seluruh penonton.

Armand Maulana mampu membuat jingkrak-jingkrak seluruh penonton konser, dengan lagu pertama yang dibawakannya yang berjudul Nakal.

Apalagi saat lagu pintu surga, ribaun masyarakat itu ikut bernyanyi bersama.

Armand Maulana tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah hadir, dan terkhusus Wali Kota Pangkalpinang ia mengucapkan terimakasih karena sudah kembali mengundang Gigi kembali ke Pangkalpinang.

"Terimakasih pak Wali Kota Pangkalpinang bang Molen, terkahir Gigi manggung di Pangkalpinang 2012, tahun ini Gigi kembali ke Pangkalpinang berkat bang Molen di Festival Beribu Senyuman," ujar Armand Maulana. 

Ribuan penonton itu terpukau dengan penampilan Gigi Band yang tak henti-hentinya membuat penonton berjingkrak-jingkrak hingga lagu terkahir.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm