Ilustrasi capcay seafood komplet yang gampang bikinnya.
Ilustrasi capcay seafood komplet yang gampang bikinnya. ( DOK.SHUTTERSTOCK/Yellyana)

Ide Menu Makan Keluarga Spesial, Berikut Resep Capcay Seafood Komplet

22 November 2023 15:15 WIB

SonoraBangka.id -  Salah satu menu Chinese Food yang bisa kamu buat di rumah dengan mudah adalah capcay seafood komplet. Pada resep capcay yang satu ini kamu bisa membuatnya untuk delapan porsi makan.

Selain penggunaan aneka jenis seafood, ada bahan lainnya yang juga digunakan sebagai isiannya. Seperti potongan aneka frozen food dan sayuran hijau.

Bumbu capcay seafood yang satu ini menggunakan campuran saus tiram, kecap asin, saus tomat, merica, dan minyak wijen. Dalam majalah "Saji / ED 331 JUL 2015" (2015) oleh Saji terbitan Gramedia, ikuti takaran bahan membuat bumbu capcay hingga menjadi hidangan spesial untuk keluarga.

Resep capcay seafood komplet

Bahan

3 siung bawang putih, memarkan

1/2 buah bawang bombai, iris panjang

3 buah otak-otak, potong

5 butir bakso ikan, potong

100 gram udang, kupas dan belah punggungnya

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm