Menu Kitten Charmmy Matcha merupakan donat yang dihidangkan dengan topping es krim, dan disajikan menggunakan wadah cone atau gelas plastik. Donat ini dijual dengan 712 Yen.
Menu Kitten Charmmy Matcha merupakan donat yang dihidangkan dengan topping es krim, dan disajikan menggunakan wadah cone atau gelas plastik. Donat ini dijual dengan 712 Yen. ( KARAKSA MEDIA)

Cocol Untuk Ide Jualan, Berikut ini Cara Membuat Donat Matcha

26 Agustus 2024 19:55 WIB

SonoraBangka.id - Donat matcha adalah hidangan manis yang menggabungkan kelembutan donat dengan aroma khas green tea. Dengan resep sederhana ini, kamu bisa membuat donat matcha sendiri di rumah. Adonan donat yang lembut dan empuk dipadukan dengan krim matcha yang creamy menghasilkan cita rasa yang tak terlupakan. Sajikan donat matcha sebagai camilan atau hidangan penutup yang pasti akan disukai semua orang. Ikuti resepnya dari buku "Green Tea" (2018) oleh Milly Supit, Ratri Medya terbitan ESENSI. 

Resep donat matcha

Bahan untuk Donat

11⁄2 cangkir tepung terigu

4 cangkir gula

1 sdt ragi instan

1⁄2 cangkir susu cair

3 butir telur

1 sdt garam

150 g mentega

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm