KLa Project dalam jumpa pers konser Aeternitas di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).
KLa Project dalam jumpa pers konser Aeternitas di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024). ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung))

Rayakan 36 Tahun Berkarya, KLa Project Gelar Konser Aeternitas

10 September 2024 06:25 WIB

SonoraBangka.ID - Grup band KLa Project yang beranggotakan Katon Bagaskara, LiLo dan Adi Adrian, bersiap merayakan selebrasi ke-36 tahun berkarya lewat konser yang bertajuk Aeternitas.

Konser yang digagas oleh KLa Corporation yang berkolaborasi dengan Kestone CLE Indonesia akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 25 Oktober 2024.

 "Dalam rangka merayakan ulang tahun, kita rayakan di Istora. Kita merayakan dengan orang-orang yang mengikuti kami dengan yang sudah mendengarkan (KLa) dari pertama, kita sama-sama merayakan perayaan itu di 25 Oktober di Istora," kata Adi dalam jumpa pers konser Aeternitas di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

Katon Bagaskara pun menjelaskan arti tajuk dari konser tersebut yang bernama Aeternitas.

Yang mana tajuk konser ini diambil dari bahasa Yunani kuno.

"Diambil dari bahasa paling kuno dalam sejarah di internasional. Bahasa Yunani adalah yang paling kuno di dunia," ungkap Katon.

"Ilham dari eternity keabadian. 36 (itu) kan 3 + 6 (sama dengan) 9 itu paling super ya. Biasanya lima tahun sekali bikin konser tinggal oke lah, baru tahun lalu. Sekarang 36 oke lah kita pengin lagu-lagu kita jadi abadi makanya namanya Aeternitas," tambah Katon.

Untuk menyempurnakan konser ini, KLa Project menunjuk Edy Khemod (drummer Seringai) yang akan bertindak sebagai creative director.

Dan rencananya Edy Khemod akan menyajikan konsep panggung yang spektakuler untuk konser ini.

"Konseptualnya enggak hanya berangkat visualaisasi seperti apa tapi idealnya, konsernya seperti apa, pertama yang gue kedepankan, gimana membuat (tajuk) Aeternitas ini bisa disajikan," ungkap Edy Khemod.

Tentunya KLa Project akan menampilkan lagu-lagu hit pada zamannya dengan tampil penuh selama 3 jam serta membawakan kurang lebih 36 lagu.

Untuk harga tiket konser KLa Project dijual dengan harga yang berkisar dari Rp 600.000 hingga Rp 5 juga. Tiket bisa didapat melalui Kiostix.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/09/09/191233466/rayakan-36-tahun-berkarya-kla-project-gelar-konser-aeternitas

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm