Youtuber sekaligus personel Werd Genius, Reza Arap
Youtuber sekaligus personel Werd Genius, Reza Arap ( Kompas.com)

Lewat Podcast Deddy Corbuzier, Reza Arap Ungkap Rencana Menikah Tahun Ini

27 Juli 2020 21:30 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber dan juga personel Weird Genius, Reza Arap mengaku akan segera melakukan prewedding dengan tunangannya Wendy Walters.

Kabar itu pertama kali terungkap lewat podcast Deddy Corbuzier "Reza Arap Akhirnya Nikah !! Exclusive".

"Gue juga mau selamat dong, cieee besok nikah," kata Deddy dikutip Senin (27/7/2020).

"Prewed," kata Reza mengoreksi ucapan Deddy.

"Ciee besok prewed, akhirnya nikah sama Wendy," kata Deddy lagi sambil tersenyum.

Ketika ditanya tentang keyakinan atas keputusannya untuk menikah, Reza mengatakan sejauh yang dia tahu, hampir tidak ada pria yang mengatakan yakin.

"Setelah gue tanya 70.000 laki-laki, enggak ada satupun bilang yakin dan pede, siap (menikah). Enggak ada, tapi mereka intinya bertanggung jawab atas pasangannya, gitu aja dulu," ujar Reza.

Walaupun segera melakukan prewedding, Reza masih belum bisa memastikan kapan dirinya akan menggelar pernikahan dengan Wendy.

"Udah gua DP semua, harusnya tahun ini, bulannya nanti lah," kata Reza.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Reza Arap Ungkap Rencana Menikah Tahun Ini", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/27/194209666/reza-arap-ungkap-rencana-menikah-tahun-ini

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm