Via Vallen &  Haji Rhoma Irama
Via Vallen & Haji Rhoma Irama ( Tribunnews.com)

Tepis Ketakutan Via Vallen, Rhoma Irama Sesuaikan Karakter Suara dan Aransemen Dibuat Kekinian

14 September 2020 08:14 WIB

SonoraBangka.ID - Berduet dengan Rhoma Irama menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan untuk Via Vallen, apalagi pedangdut asal Jawa Timur itu diarahkan langsung oleh Rhoma Irama.

Sempat merasa takut membawakan lagu "Cuma Kamu" yang populer dibawakan Rhoma Irama bersama Rita Sugiarto, perasaan takut itu langsung hilang setelah bertemu sang Raja Dangdut.

"Waktu awalnya saya langsung datang ke studio pak haji, dan langsung diarahin nanti begini begini begini jadi saya ngerti," kata Via Vallen dalam press conference virtual, beberapa waktu lalu.

"Tadinya takut kerana berhadapan sama Raja Dangdut gimana yaa, tapi pas ketemu malah dibantuin malah pak haji vokal directornya," lanjut Via.

Rhoma Irama mengakui bahwa dalam lagu Cuma Kamu new version ini ia menyesuaikan dengan karakter vokal Via Vallen.

Aransemen musiknya pun dibuat kekinian agar bisa diterima oleh telinga anak-anak muda jaman sekarang.

"Yaa saya coba mensesuaikan dengan karakter Via Vallen, jadi aransemen itu berusaha agar bisa cun in dengan via. Sentuhannya Via sangat dalam, jadi aransemen itu dibuat untuk kamu (Via)," ucap Rhoma Irama.

Via pun mengakui bahwa ada perbedaan dalam lagu Cuma Kamu yang ia bawakan dengan yang selama ini ia dengar.

"Iyaaa emang terasa bedanya dari Cuma Kamu yang pertama," ungkap Via.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tepis Ketakutan Via Vallen, Rhoma Irama Sesuaikan Karakter Suara dan Aransemen Dibuat Kekinian, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/14/tepis-ketakutan-via-vallen-rhoma-irama-sesuaikan-karakter-suara-dan-aransemen-dibuat-kekinian.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm