Vidi Aldiano
Vidi Aldiano ( KOMPAS.com)

Vidi Aldiano: Insya Allah Mau Nikah, tetapi Tidak Dalam Waktu Dekat

14 September 2020 10:58 WIB


Sonora.Bangka.ID - Penyanyi solo Vidi Aldiano mengakui pernah berpikir tidak ingin segera menikah.

Namun setelah usianya menginjak 30 tahun, Vidi pun mengikis pemikiran itu.

"Gue tuh sebenarnya tadi adalah orang yang mungkin punya pemikiran kayak 'enggak nikah dulu', dulu ya. Tapi setelah kejadian kemarin itu agak lumayan mengubah," kata Vidi Aldiano dalam tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL, dikutip Kompas.com, Sabtu (12/9/2020).

Vidi Aldiano berujar, perubahan pemikiran itu itu dialami pada 2020 ini.

Meski begitu, Vidi Aldiano menegaskan belum akan menikah dalam waktu dekat ini.

"Jadi 2020 ini tahun yang baru buat gue, mungkin mau nikah, insya Allah mau nikah, tetapi belum dalam waktu dekat yang jelas. Karena 2020 masih banyak membenahi diri," ucap Vidi Aldiano.

Pembawa acara Raffi Ahmad yang tengah mewawancarainya bertanya siapa nama pasangannya. "Eh, siapa nama yang cewek itu?" tanya Raffi Ahmad. "Sheila (Dara)," jawab Vidi Aldiano.

Setelahnya Raffi Ahmad berceletuk bahwa Vidi Aldiano akan menikah pada 2021.

"(Bukan 2020), berarti 2021 dong?" tanya Raffi Ahmad sambil tertawa.

Mendengar pertanyaan Raffi, pelantun lagu "Nuansa Bening" itu hanya bisa tertawa lalu mengalihkan ke pembicaraan lain. 

"Pokoknya kalau gue entar nikah, MC sudah ada kan pokoknya," ujar Vidi Aldiano sambil melirik Raffi Ahmad. Jika Vidi Aldiano menikah, Raffi Ahmad mengatakan siap menjadi pembawa acara tanpa dibayar. "Benar. Kalau gue mah buat teman, enggak pernah, enggak usah," kata Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vidi Aldiano: Insya Allah Mau Nikah, tetapi Tidak Dalam Waktu Dekat", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/12/134503466/vidi-aldiano-insya-allah-mau-nikah-tetapi-tidak-dalam-waktu-dekat?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm