Artis peran Abimana Aryasatya sangat senang ketika melihat banyak penggemar membuat fans theory film Gundala.
Artis peran Abimana Aryasatya sangat senang ketika melihat banyak penggemar membuat fans theory film Gundala. ( Kompas.com)

Abimana Aryasatya Senang Banyak Penggemar Bikin Fans Theory Gundala

13 Oktober 2020 12:33 WIB

SonoraBangka.ID - Bumilangit percaya bahwa Kaskus merupakan forum diskusi terbesar di Indonesia yang bisa menampung Rakyat Bumilangit yang ingin tahu perkembangan dan informasi-informasi terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Abimana Aryasatya Senang Banyak Penggemar Bikin Fans Theory Gundala", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/12/221520266/abimana-aryasatya-senang-banyak-penggemar-bikin-fans-theory-gundala.
Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Andika Aditia

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Seperti diketahui, Abimana Aryasatya dipercaya memerankan tokoh Gundala yang menjadi film pengantar dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Salah satu fans theory yang paling diapresiasi Abimana Aryasatya adalah Jagoan Kancil. Kanal YouTube dengan ribuan subscribers ini kerap menampilkan fans theory atau pun easter eggs dari film Gundala.

"Kalau mau tanya tentang teori-teori atau easter eggs ke Jagoan Kancil. Banyak teori dia yang cukup menarik," kata Abimana dalam konferensi pers daring, Senin (12/10/2020). 
Peran para penggemar atau Rakyat Bumilangit memang terasa sangat penting bagi para pemain di Jagat Sinema Bumilangit.

Lukman Sardi juga sangat menghargai adanya para fans yang sampai mencari informasi-informasi tentang perkembangan dari Jagat Sinema Bumilangit.

Ayah tiga anak tersebut melihat banyak nilai positif yang bisa diambil dari munculnya Rakyat Bumilangit sebagai penggemar. "Dengan adanya fans ini mereka bisa memberikan banyak hal mulai dari semangat, kreatif, dan bisa semakin mengembangkan Bumilangit itu sendiri," kata Lukman.

Sebagai bentuk apresiasi, Bumilangit akhirnya bekerja sama dengan Kaskus untuk membentuk sebuah wadah khusus bagi Rakyat Bumilangit yang diberi nama Rumah Perdamaian.

 
Bumilangit percaya bahwa Kaskus merupakan forum diskusi terbesar di Indonesia yang bisa menampung Rakyat Bumilangit yang ingin tahu perkembangan dan informasi-informasi terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm