Tampak Crane dikerahkan untuk angkat bongkahan Jembatan Jerambah Gantung Pangkalpinang yang Ambruk.
Tampak Crane dikerahkan untuk angkat bongkahan Jembatan Jerambah Gantung Pangkalpinang yang Ambruk. ( Bangkapos.com)

Jembatan Jerambah Gantung Ambruk, Crane Dikerahkan Untuk Angkut Bongkahan

17 Oktober 2020 12:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Sejumlah bongkahan atau serpihan beton proyek jembatan tengah dipindahkan oleh satu unit crane, pasca robohnya jembatan Jerambah Gantung, Sabtu (17/10/2020).

Jembatan yang sedianya bakal menghubungkan Kota Pangkalpinang dengan Kabupaten Bangka ini, malah ambruk terendam genangan air sungai Kerabut ditengah proses pengerjaan.

Hingga kini tampak para pekerja tengah sibuk berlalu-lalang, membenahi jembatan hingga melintasi sungai usai kedua sisi jembatan rusak parah.

 

 

Diberitakan sebelumnya, jembatan Jerambah Gantung ini ambruk pada Jum'at (16/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB,.

Insiden robohnya jembatan ini pun mengakibatkan dua orang pekerja mengalami luka-luka dan berdasarkan informasi keduanya sudah diobati.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Jembatan Jerambah Gantung Roboh Bongkahan Bangunan Terendam Sungai Kerabut

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm