( Louis Vuitton)

Sepatu Hiking dan Sun Hat Buatan Louis Vuitton, Yuk Kepoin Harganya

29 November 2020 09:00 WIB

SonoraBangka.id - Siapa yang tak kenal dengan merek Louis Vuitton? Salah satu merek tas mewah paling populer di dunia.

Tak bisa disangkal, rumah mode asal Paris, Perancis ini lekat dengan kesan sebagai sebagai produsen berbagai macam produk berkelas.

Beragam kreasi, mulai dari bermacam pakaian, hingga sederet barian tas, serta sepatu nan elegan, sudah menjadi "trade mark" LV, tak hanya di mata penggemarnya, tapi pun orang kebanyakan.

Memang, kebebasan sepertinya menjadi bagian kental dari merek di bawah naungan LVMH ini.

Artinya, tak ada pakem yang membatasi, sehingga item apa pun bisa mereka produksi.

Nah, memasuki penghujung tahun 2020 ini, Louis Vuitton menyajikan dua kreasi baru yang cocok untuk para penggemar aktivitas outdoor.

Kreasi pertama adalah sun hat atau topi penangkal sinar matahari yang diber nama LV Hiker Hat.

Bahan utamanya adalah kain ringan yang dapat dilipat, dengan konstruksi oversized pada bagian lidah.

Louis Vuitton Hiker Hat

Menggunakan warna biru tua pada hampir seluruh bagian topi menjadi kreasi LV.  

Topi ini memberi perlindungan bagi penggunanya dari pancaran sinar matahari pada bagian wajah, karena memiliki lebar hampir 20 centimeter.

Tak hanya itu, pada bagian belakang topi juga terdapat pelindung leher yang memanjang, untuk memberikan perlindungan serupa pada bagian tengkuk.

Detail branding produk ini terletak di bagian samping, berupa inisial "LV" berwarna emas, serta ukiran teks "Louis Vuitton" pada bagian adjuster atau pengait untuk menyesuaikan panjang tali topi.

Kemudian, kreasi kedua adalah sepatu bot bernama Pillow Boot.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm