Vokalis Andika Mahesa berbincang di kanal YouTube Onadio Leonardo.
Vokalis Andika Mahesa berbincang di kanal YouTube Onadio Leonardo. ( KOMPAS.com)

Malu, Andika Mahesa Pernah Tak Ingin Orang Tahu Vokalis Kangen Band

14 Desember 2020 08:59 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Andika Mahesa mengakui pada suatu waktu dia tidak ingin orang tahu identitas vokalis Kangen Band.

Pada awalnya, Andika merasa senang karena musik yang dibawakan oleh Kangen Band meledak di pasaran.

"Akhirnya masuk tuh (lagu) ke radio. Habis dari radio tuh mulai di angkot-angkot, setiap jalan tuh depan rumah (angkot) 'wuih, lagu gue'," kata Andika dalam kanal YouTube The Leonardo's, dikutip Kompas.com, Minggu (13/12/2020).

Pria yang mendapat julukan Babang Tamvan itu sangat senang lagunya sudah diputar di mana-mana.

Kebahagiaannya bertambah ketika sebuah band menyanyikan lagunya di sebuah festival musik.

Ironisnya pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan itu tidak ingin orang tahu siapa penyanyi Kangen Band karena malu dengan penampilannya sendiri.

"Cewek-cewek antre, Bro. Mereka bilang 'ini cowok gue yang nyanyi, cowok gue yang nyanyi'. Gue di sampingnya, 'kalau tahu gue jelas lari cewek ini, aduh jangan sampai orang tahu kalau gue yang nyanyi'. Mohon-mohon gue 'Tuhan, jangan sampai mereka tahu'," kata Andika sambil tertawa.

Pria kelahiran November 1985 itu pun menggambarkan bagaimana ia berpenampilan sebelum Andika menginjakkan kakinya di Jakarta.

"Pakai celana pendek, sandal jepit nonton festival itu. Rambut gue segini (sepunggung), kayak Axl Rose itu, hitam, legam pakai celana pendek," tutur Andika.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Malu, Andika Mahesa Pernah Tak Ingin Orang Tahu Vokalis Kangen Band", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/13/132329966/malu-andika-mahesa-pernah-tak-ingin-orang-tahu-vokalis-kangen-band.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm