Pemenang Pucuk Cool Jam 2020 kategori band Band Bina Mentari, asal Makassar; pemenang Pucuk Cool Jam 2020
Pemenang Pucuk Cool Jam 2020 kategori band Band Bina Mentari, asal Makassar; pemenang Pucuk Cool Jam 2020 ( Tribunnews.com/FX Ismanto)

Band Bina Mentari dan Salvador Sabet Pucuk Cool Jam 2020, Luncurkan 'Make The Journey Louder'

18 Desember 2020 19:58 WIB


SonoraBangka.ID - Teknologi kini kian mempermudah para seniman muda untuk menampilkan karya-karya yang telah dibuat diantaranya berupa music video maupun dance video. Namun, dapat bekerja sama dalam sebuah karya dengan sosok yang menginspirasi dibidangnya merupakan impian dari setiap seniman muda.

Impian tersebut kini menjadi kenyataan bagi Bina Mentari asal SMAN 4 Bantaeng, Sulawesi Selatan pemenang utama kategori band serta Salvador asal SMA Bopkri 1, Yogyakarta pemenang kategori ekskul. Kedua pemenang semakin mantap untuk meramaikan industri seni kreatif dengan meluncurkan Music & Dance Video “Make The Journey Louder” pada hari ini.

Peluncuran music dan dance video berjudul “Make The Journey Louder” yang lagunya di ciptakan oleh Iga Massardi yang dikenal sebagai songwriter, sekaligus gitaris Band Barasuara dan koreografinya dibuat oleh Mila Rosinta selaku penari profesional hingga proses syuting yang melibatkan sutradara ternama yaitu Aji Yudistira, merupakan hadiah bagi pemenang utama Pucuk Cool Jam 2020 kategori band dan ekskul.

Sebelum melakukan proses syuting pun mereka diberi pembekalan terlebih dahulu. Band Bina Mentari diberi pembekalan langsung oleh Iga Massardi dan SAE Indonesia sebagai education partner Pucuk Cool Jam sejak 2017.

Terobosan terbaru di tahun ini adalah untuk pertama kalinya Teh Pucuk Harum melalui program Pucuk Cool Jam 2020 “Make The Journey Louder” memberikan hadiah bagi pemenang kategori ekskul berupa dance camp dan dance video. Group tari Salvador sebagai pemenang kategori ekskul Pucuk Cool Jam 2020 mendapatkan pembekalan lewat dance camp yang diadakan selama 5 hari di Yogyakarta dengan pemateri penari terbaik Indonesia seperti Mila Rosinta dan Didik Ninik Towok.

Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia mengungkapkan apresiasinya terhadap Bina Mentari dan Salvador yang telah memberikan energi terbaiknya selama menjalani proses rekaman, dance camp hingga syuting music & dance video. Selain itu ia pun menjelaskan bahwa Teh Pucuk Harum untuk kali ketiga kembali memberikan proyek music video dan yang terbaru dan pertama kali adalah sesi dance camp serta dance video ini bertujuan untuk memberikan bekal dan pengalaman bagi kedua pemenang ini sebagai bentuk langkah awal dalam memasuki industri seni kreatif Indonesia.

“Music & Dance Video adalah wujud apresiasi sekaligus komitmen nyata dari Teh Pucuk Harum sebagai Brand RTD Tea Favorit anak muda untuk memberikan ruang kreatif bagi anak – anak muda dalam berkarya, serta kami memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan membuat sebuah karya yang didampingi oleh orang - orang professional di bidangnya,” ungkap Yustina.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Band Bina Mentari dan Salvador Sabet Pucuk Cool Jam 2020, Luncurkan 'Make The Journey Louder', https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/18/band-bina-mentari-dan-salvador-sabet-pucuk-cool-jam-2020-luncurkan-make-the-journey-louder.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm