Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Ist)

Walikota Molen Ajak Nonton Film Blok Janda Karya Anak Muda Pangkalpinang

7 Januari 2021 09:01 WIB

SonoraBangka.id - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyambut baik kehadiran Film pendek berjudul blok janda produksi Afici Entertainment yang akan tayang didepan publik Pangkalpinang.Film tersebut hasil karya anak muda Pangkalpinang.

Menurut Walikota Molen, kehadiran film pendek yang mengambil lokasi syuting di Rusunawa Kota Pangkalpinang ini patut diapresiasi seluruh warga Pangkalpinang, apalagi Rusunawa secara konten akan dieksplor menjadi tontonan yang akan menjadi daya tarik tersendiri.

"Ayo kita bersama-sama menyaksikan film tersebut, saya sebagai Wali Kota sangat menyambut baik film ini. Apalagi ini adalah hasil karya anak muda Pangkalpinang Bangka Belitung. Mari kitavsemua nonton bareng-bareng," ujar Molen saat menerima audiensi dari Tim Afici Entertainment.(06/01/21).

Sementara Direktur Afici Entertainment, Afik Hariyadi yang hadir dalam audiensi tersebut menyatakan memang kedatangan mereka bertujuan meminta dukungan dari orang nomor satu di Kota Pangkalpinang atas film yang sedang dalam proses editing ini.

Film pendek berjudul blok janda yang bergenre komedi ini rencana tayang setelah tanggal 10 Januari 2021 di channel youtube Afici Entertainment.

"Di film ini sebenanya bisa menggunakan dua bahasa yang akan kami pakai, Indonesia sama melayu, bangka ada juga, tapi biar orang bisa mengerti, jadi kami ambil lebih ke melayu," ungkapnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm