Ketua dan Pimpinan DPRD Babel diterima langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di ruang kerjanya, Kamis (04/02/21).
Ketua dan Pimpinan DPRD Babel diterima langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di ruang kerjanya, Kamis (04/02/21). ( SonoraBangka.id / edwin)

Pererat Silahturahmi, Ketua dan Pimpinan DPRD Babel Kunjungi Kapolda

4 Februari 2021 13:12 WIB

SonoraBangka.id - Untuk mempererat silahturahmi setelah dilantik beberapa hari lalu, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi didampingi Wakil Ketua Muhammad Amin serta Amri Cahyadi dan Sektretaris DPRD Babel M. Haris mengunjungi Mapolda Babel dalam rangka mempererat sinergitas antar dua lembaga negara tersebut.

Kehadiran Ketua dan Pimpinan DPRD Babel diterima langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat di ruang kerjanya, Kamis (04/02/21).

Herman Suhadi mengatakan, silahturahmi ini sangat penting untuk meningkatkan sinergitas antara DPRD dan Polda, selain itu juga menjadi ajang perkenalan dengan Kapolda.

"Alhamdulillah Kita disambut baik oleh Kapolda, Dan saya ini kan baru dilantik jadi Ketua DPRD, di Forkompimda ini saya wajah baru. Oleh karena itu, saya pikir, sudah selayaknya saya mengadakan silahturahmi ke kawan - kawan Forkopimda dan kita mulai dari Polda," ujarnya.

Selain itu dikatakan Herman Suhadi, dirinya juga akan menjalin silahturahmi ke Pengadilan Tinggi, Kejaksaan Tinggi, dan Forkompimda lainnya.

"Saya ingin, dalam membangun Bangka Belitung ini ada kerjasama yang baik, koordinasi yang baik, dan silahturahmi yang baik, Insya Allah akan menghasilkan sesuatu yang baik pula untuk Provinsi Babel. Jadi kita ingin semakin hari semakin baik," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm