Betrand Peto saat tampil bersama Anneth di program I Can See Your Voice Indonesia
Betrand Peto saat tampil bersama Anneth di program I Can See Your Voice Indonesia ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Betrand Peto dan Anneth Delliecia Bekerjasama Tebak Mistery Singer

23 Maret 2021 12:47 WIB

SonoraBangka.ID - Ada dua penyanyi muda yang sedang dikabarkan dekat hadir dalam I Can See Your Voice Indonesia hari ini.

Mereka adalah Betrand Peto dan Anneth Delliecia.

Nantinya mereka akan menjadi Superstar dan bertugas menebak Mistery Singer dalam acara tersebut.

Onyo dan Anneth tidak hanya berkolaborasi dalam bernyanyi tapi kali ini kemistri mereka diuji dalam menebak mistery singer.

Seperti biasa akan ada 7 detective celebrity yang akan tampil mereka adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Wendi Cagur, Alifa Lubis, Sarwendah , Aiman KDI, Jelita KDI.

Rupanya satu keluarga Ruben Onsu hadir malam ini, sebab Thalia dan Alia juga ada di acara tersebut, bahkan Thalia sempat memarahi kakaknya yang salah menebak Mistery Singer yang Good voice.

Ivan Gunawan sebagai detective memberikan wejangan kepada Onyo dan Anneth, untuk memilih mana yang Bad Voice ataupun Good Voice dari hanya melihat penampilan para Mistery Singer.

Tiba-tiba para pengisi acara larut dalam keseruan, seluruh Detective benyanyi ‘You Are Beautiful’ milik Cherrybelle bersama Sarwendah.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Betrand Peto dan Anneth Delliecia akan Bekerjasama Tebak Mistery Singer, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/22/betrand-peto-dan-anneth-delliecia-akan-bekerjasama-tebak-mistery-singer.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm