( SonoraBangka.id / edwin)

Hari Ini, DPRD Babel Gelar Paripurna Pelantikan PAW Dua Anggota Dewan

8 April 2021 08:37 WIB

SonoraBangka.id - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kamis(08/04/21) hari ini menggelar rapat paripurna pelantikan Pergantian Antarwaktu (PAW) dua anggota dewan
yakni Mansah akan menggantikan Sukirman dari Partai Nasdem dan Haryanto menggantikan Algafry Rahman dari Partai Golkar.

Sekretaris DPRD Babel, M. Haris mengatakan untuk sementara memang dua anggota dewan ini yang dilantik.

"Ya karena kedua dewan tersebut SK nya sudah diterbitkan oleh kemendagri," katanya.

Sementara dijelaskan Haris, untuk saat ini tinggal satu anggota dewan lagi yang belum terbit SK nya dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), yakni atas nama Edi Junaidi yang akan menggantikan Aditya Rizki Pradana dari Partai Demokrat.

"Sebab sampai saat ini SK tersebut belum kami terima dari Kementerian Dalam Negeri, dan rapat paripurna pelantikan dua anggota dewan ini tentu digelar dengan undangan terbatas sesuai aturan protokol kesehatan Covid-19,"ungkapnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm