( Ist)

Polda Babel Komit Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

24 April 2021 08:42 WIB

SonoraBangka.id.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat mengungkapkan komitmen jajarannya dalam rangka pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Komitmen yang ditunjukkan salah satu dengan memberikan peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung.

Hal ini disampaikan Kapolda didampingi Karo Rena dan Kabid Humas  usai acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang digelar di Gedung Tribrata, Jumat (23/4/21).

Selain satker di Polda, Kapolda juga mengatakan akan mencanangkan seluruh Polres di jajaran Polda Kep. Bangka Belitung untuk berkomitmen membangun zona integritas (zi).

"Tentunya Zona Integritas yang dimaksud adalah membangun komitmen kita bersama dalam rangka peningkatan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat."kata Kapolda.

Dijelaskan Kapolda, seluruh unsur Kepolisian mulai dari tingkat Polda dan jajarannya ditingkat Polres saat ini sudah berkomitmen untuk melakukan hal ini dan semua itu disaksikan langsung oleh instansi dan mitra-mitra Polri, Polda Kep. Bangka Belitung.

Dengan adanya hal tersebut, Kapolda berharap instansi dan mitra Polri ini turut dapat mengawasi, mengoreksi dan mengingatkan serta menasehati bagaimana perjalanan menuju zona integritas ini mengalami kendala-kendala sehingga proses pencapaian zona integritas kita sebagai WBK dan WBBM dan dapat terealisir.

"Ini juga bisa jadi sontekan bagi kita bahwa apa yang sudah kita lakukan diawasi juga oleh instansi samping dan masyarakat. Tapi tujuannya yakni apapun yang dilakukan satu melayani masyarakat dengan terbaik."tutup Kapolda.

Sebelumnya, Polda Kep. Bangka Belitung menggelar acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang digelar di Gedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung.

Kegiatan ini merupakan Komitmen Polda Babel dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang ditandai dengan penandatanganan Komitmen Bersama yang dipimpin oleh Kapolda dan Wakapolda diikuti oleh Pejabat Utama Polda.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kep. Bangka Belitung, Unsur Forkopimda, Ketua DPRD, Wakapolda Kep. Bangka Belitung serta Para Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung.

Selain itu turut hadir juga Kepala BPKP, Ketua KPU dan Bawaslu, Kepala Basarnas Babel, Kepala Jasa Raharja serta Ketua FKUB Bangka Belitung.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm