Anang Hermansyah dalam video musik Separuh Jiwaku Pergi
Anang Hermansyah dalam video musik Separuh Jiwaku Pergi ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Makna Simbol Silangkan Jari dalam Video Musik Separuh Jiwaku Pergi

21 Mei 2021 20:17 WIB

SonoraBangka.ID - Beberapa tahun lalu, video musik singel milik Anang Hermansyah, "Separuh Jiwaku Pergi", sempat jadi perbincangan hangat.

Dalam video tersebut, Anang Hermansyah terlihat menyilangkan kedua jarinya ke arah kamera.

Simbol tersebut disinyalir oleh publik saat itu sebagai tanda patah hati yang Anang tunjukkan bagi mantan istrinya, Krisdayanti.

Saat berbincang bersama rekannya, Ari Lasso, Anang pun mengungkap makna di balik simbol tersebut.

"'Separuh Jiwaku Pergi' itu di sini belum ada apa-apa. Syuting video klip di sini. Agak mengerikan juga," kata Anang dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jumat, (21/5/2021).

"Terus pas syuting, (bingung) ini gaya apa ya. Nah waktu itu aku kan lagi tidak dalam kondisi prima," lanjut Anang.

Suami Ashanty ini pun menyilangkan kedua jarinya ke arah kamera. Anang sama sekali tak menyangka bahwa simbol tersebut bakal viral dan ramai dibicarakan.

 Singel "Separuh Jiwaku Pergi" hadir pada 2009, yakni saat Anang Hermansyah baru saja berpisah dengan mantan istrinya, Krisdayanti.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anang Hermansyah Ungkap Makna Simbol Silangkan Jari dalam Video Musik Separuh Jiwaku Pergi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/21/180939766/anang-hermansyah-ungkap-makna-simbol-silangkan-jari-dalam-video-musik.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm