Ari Lasso
Ari Lasso ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Ari Lasso Ungkap Keinginannya Kembali Jadi Vokalis Dewa 19

23 Mei 2021 14:19 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Ari Lasso mengungkap keinginannya untuk kembali menjadi vokalis Dewa 19.

Keinginan tersebut diutarakan pria berusia 48 tahun ini kepada Anang Hermansyah di salah satu program acaranya, Ari Lasso and Friends.

"Aku tuh mau (jadi vokalis DEWA 19 lagi)," kata Ari Lasso dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Sabtu (22/5/2021).

Baru-baru ini Ari Lasso juga mengungkapkan sempat melakukan konser bersama Dewa 19. Untuk melepas kerinduannya selama ini.

Saat ditanya oleh Anang terkait ketenaran dirinya dibandingkan Dewa 19, Ari sontak memiliki jawaban sendiri. Ari pun tak menyangkal jika Dewa 19 merupakan salah satu band legendaris Indonesia.

"Enggak, DEWA (lebih) legendlah. Secara person iya," ucap Ari Lasso menambahkan.

Salah satu juri di Indonesian Idol tersebut juga membocorkan rencana perilisan singel terbarunya pada tahun ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ari Lasso Ungkap Keinginannya Kembali Jadi Vokalis Dewa 19, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/22/ari-lasso-ungkap-keinginannya-kembali-jadi-vokalis-dewa-19.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm