Ilustrasi WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp ( unsplash.com)

WhatsApp Punya Kebijakan Baru, Ini Konsekuensinya Kalau Menolak!

17 Juni 2021 09:20 WIB

Bangkasonora.ID - 

 WhatsApp kembali mengeluarkan kebijakan baru terkat privasi bagi penggunanya.

Kebijakan baru WhatsApp ini mulai berlaku sejak kemarin, Sabtu 15 Mei 2021.

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah mendapatkan pop up informasi terkait kebijakan baru WhatsApp saat membuka aplikasi ini.

Sebenarnya pengguna tidak diwajibkan untuk langsung menyetujui kebijakan baru privasi WhatsApp ini.

Meski begitu, akan ada konsekuensi yang akan diterima pengguna.

 

"Baik. Mari kita lakukan," kicau WhatsApp, mengindikasikan bahwa kebijakan privasi barunya mulai diterapkan sesuai jadwal.

Bagi para pengguna yang belum menyetujui kebijakan baru ini, WhatsApp juga menegaskan bahwa tidak ada akun yang dihapus per tanggal 15 Mei ini.

WhatsApp menegaskan bahwa akun pengguna yang belum menyetujui ketentuan baru tersebut, masih bisa digunakan dalam beberapa waktu ke depan dengan sejumlah konsekuensi.

"Tidak, kami tidak dapat melihat pesan pribadi Anda. Tidak, kami juga tidak akan menghapus akun Anda. Ya, Anda bisa menerimanya kapan saja," lanjut WhatsApp.

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm