Bimbim yang sedang berbincang dengan Ari Lasso
Bimbim yang sedang berbincang dengan Ari Lasso ( (YouTube ARI LASSO TV) )

Keinginan Bimbim Agar Slank Dilanjutkan Anak-anak Para Personel

26 Juni 2021 16:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini drummer band Slank, Bimbim mengatakan bahwa ia mempunyai sebuah keinginan apabila suatu saat nanti Slank bisa dilanjutkan oleh anak-anak para personel.

Hal tersebut disampaikan oleh Bimbim Slank saat jadi bintang tamu di kanal YouTube ARI LASSO TV.

“Malah gue kepikiran apa kita bikin band kayak kerajaan ya. Nanti, suatu saat kita tua, raja siapa yang ganti? (anaknya yang ganti) nah itu dia maksudnya,” ujar Bimbim dikutip Kompas.com Sabtu (26/6/2021). Ari Lasso langsung kaget dengan pernyataan tersebut.

Pasalnya, menurut Ari, ide dari Bimbim cukup cemerlang.
“Mungkin siapa yang mati duluan, anak udah gede terus masuk. Belum ada di dunia, jadi Slank itu enggak bakal hilang selama masih keturunan (bisa meneruskan),” kata Bimbim tertawa.

Terlepas dari pernyataan Bimbim itu, sejauh ini Slank memang masih menjadi salah satu band yang digandrungi di Tanah Air.


Bimbim lantas membocorkan kunci Slank tetap eksis di industri musik Tanah Air meski di situasi pandemi Covid-19.

“Slank kenapa masih survive karena enggak pernah berhenti (berkarya). Jadi, mau berubah secara penjualan, sistem penjualan, platform berubah, laku enggak laku, jual terus, bikin terus,” ujar Bimbim.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bimbim Punya Keinginan Slank Dilanjutkan Anak-anak Para Personel ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/26/161747966/bimbim-punya-keinginan-slank-dilanjutkan-anak-anak-para-personel.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm