BTS
BTS ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

BTS Ungkap Jumlah CD yang Mereka Tandatangani Sejak Debut

5 Juli 2021 08:41 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah menjadi grup selama lebih dari delapan tahun sejak debut mereka pada 2013, anggota BTS telah melakukan bagian yang adil membubuhkan tandatangannya untuk fans.

Beberapa penggemar cukup beruntung memiliki sesuatu yang dapat ditandatangani oleh  anggota BTS, apakah itu CD album, barang dagangan, atau hanya selembar kertas.

Pada sebuah video baru-baru ini, BTS memamerkan hal ini saat mereka menandatangani versi album Jepang terbaru  BTS, bertajuk THE BEST. 

Selama video,  Jimin  dengan tepat menunjukkan bahwa mereka ahli menandatangani CD.

Kendati demikian, di sinilah terjadi beberapa diskusi di antara para anggota karena mereka semua tampaknya memikirkan hal yang berbeda.

V BTS berpikir itu bahkan lebih tinggi dan memperkirakan bahwa mereka menandatangani lebih dari dua juta selama bertahun-tahun.

Setelah para anggota berpikir itu agak tinggi, Jimin mengakui bahwa dia mungkin sedikit melebih-lebihkan jumlahnya, tapi dia yakin pasti lebih dari 100.000.

Lalu, semua anggota penasaran, sudah waktunya untuk Jin dan RM untuk melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan dan benar-benar mencoba dan mencari tahu jumlah pastinya.

Mereka berdua menunjukkan bahwa ada dua hari di mana mereka harus menandatangani 5.000 album setiap hari.

Menyadari bahwa mereka telah merilis sembilan album ditambah lebih banyak versi khusus Jepang, para anggota dengan cepat mencoba melakukan beberapa perhitungan untuk memperkirakan jumlah pastinya.

Meskipun tidak mungkin untuk menemukan jumlah pastinya, para anggota sampai pada kesimpulan akhir bahwa kemungkinan besar mereka telah menandatangani lebih dari 100.000 album.

Jika lebih, maksimumnya adalah 200.000, mengingat berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk menandatangani masing-masing.

Meskipun tampak seperti jumlah yang besar, penggemar terus-menerus berusaha menemukan versi yang ditandatangani dari album grup.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anggota BTS Ungkap Jumlah CD yang Mereka Tandatangani Sejak Debut, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/05/anggota-bts-ungkap-jumlah-cd-yang-mereka-tandatangani-sejak-debut?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm