Jennie dan Rosé saat berada di Los Angeles, AS.
Jennie dan Rosé saat berada di Los Angeles, AS. ( HAI Online)

Jennie dan Rosé Disebut Lagi Bikin Musik Baru, Proyek Apa Lagi Nih?

6 Juli 2021 06:51 WIB

SonoraBangka.ID

 Member BLACKPINK, Jennie dan Rosé dikabarkan tengah berada di Los Angeles (LA), California, AS buat menggarap musik baru. 

Foto-foto keduanya oleh paparazzi yang sebelumnya udah beredar di internet tersebut memunculkan rumor tentang apa yang sedang mereka kerjakan di LA. 

Agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment pun mengonfirmasi hal ini.

Atas foto-foto keduanya, YG Entertainment mengungkapkan tujuan Jennie dan Rosé berkunjung ke LA.

“Rosé dan Jennie saat ini tengah berada di Amerika untuk menggarap musik,” tulis YG dalam sebuah pernyataan pada Jumat (2/7/2021) kemarin, seperti dikutip AllKpop.

Di samping itu, foto-foto para member BLACKPINK berfoto bareng Jaden Smith dan duo DJ Simi dan Haze juga menambah rasa penasaran soal apa yang bakal mereka kerjakan di sana. Kolaborasi baru?

Rosé sendiri pada 29 Juni lalu sempat menarik perhatian John Mayer saat menyanyikan lagunya, ‘Slow Dancing in the Burning Room’ saat tampil dalam acara Sea of Hope.

Mayer pun terkesima oleh cover Rosé tersebut dengan mengirimkan pesan “Ini keren” melalui akun Twitter pribadinya.

Sementara itu BLACKPINK juga bakal ngerayain ulang tahun ke-5 mereka pada Agustus ini dengan ngerilis sebuah proyek berjudul ‘4+1’—yang salah satunya berupa film BLACKPINK: The Movie.

Film tersebut akan nampilin wawancara yang belum pernah dipublikasikan beserta footage momen berharga mereka selama lima tahun terakhir, termasuk lima lagu dari konser livestream ‘The Show’ dan ‘In Your Area’ pada 2018 silam. (*) 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm