Rizky Billar dan kado motor Triumph
Rizky Billar dan kado motor Triumph ( (Instagram @rizkybillar))

Dapat Kado Motor Ratusan Juta dari Lesty , Rizky Billar Bingung Balas Apa

15 Juli 2021 09:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Rizky Billar sedang bahagia sekaligus bingung saat mendapat kado ulang tahun yang ke-26 dari Lesti Kejora. Dari foto yang diunggah Billar terlihat bergaya di atas motor merek Triumph.

"Alhamdulillah dapet kado spesial dari orang yg spesial. Sesuatu yg gua pengen banget ini hehe seneng banget.. Makasih ya sayang @lestykejora si anak baik," tulis Rizky Billar di akunnya @rizkybillar.

Walaupun Lesti tak mau diajak berfoto bersama karena malu, tapi Billar tidak bisa menutupi rasa senangnya mendapat kado motor tersebut.


"Dia enggak mau di foto berdua dengan pemberian darinya, katanya isin (malu) kalau hadiah dari dia di upload," ucap Billar. "Tapi karna gua ga bisa nutupin ungkapan rasa bahagia gua ya akhirnya gua upload juga,walaupun foto sendiri. Masyaallah anak yg luar biasa," lanjutnya.


Terlepas rasa bahagianya mendapat kado spesial, Billar merasa bingung nantinya harus memberi kado apa untuk ulang tahun Lesti.

"Jadi bingung ntar kasih ultah dede apa," tulis Billar disertai emoji tertawa. Dikutip dari laman Zigwheels, harga motor yang merupakan jenis Triumph Bonneville Bobber Black 1200 cc tersebut diperkirakan sekitar Rp 536 juta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dapat Kado Motor Ratusan Juta, Rizky Billar Bingung Balas Lesti Kejora", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/15/081003066/dapat-kado-motor-ratusan-juta-rizky-billar-bingung-balas-lesti-kejora.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm